Harga Daihatsu Xenia Terbaru Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017

Harga Daihatsu Xenia Terbaru Spesifikasi Lengkap Terbaru 2017 - Mungkin saja kepada kalian yang menginginkan memiliki mobil yang hemat serta harga nya pula dapat terjangkau dengan kantong kita, jadi kalian dapat pilih mobil Great New Xenia yang mungkin saja dapat menjawab semuanya hasrat kalian. Tidak cuma itu saja, pmobil bikinan Daihatsu ini adalah mobil yang lumayan penting besutan seluruh pojok, berawal besutan sisi penampilan sektor luar yang tak besar cuma saja tak kecil, kepada itu bentuk yang di suguhkan supaya nampak ramping. Serta pula mobil ini tak kalah besutan merk lain di kelasnya, apa bila bicara dalam hal kemampuan besutan mobil itu. Yang mana mobil Daihatsu xenia ini telah menyuguhkan oleh mesin yang berteknologi tangguh, dengan sebab itu mobil ini jadi hemat.

Tidak cuma itu saja kepada kabinnya, mobil ini mempunyai tenaga tampung kepada penumpang optimal 7 orang itu telah termasuk juga oleh supir, kepada itu kita mesti berdesakan saat ada didalam mobil Xenia ini sebab telah memberi ruang yang di model spesial kepada menyuguhkan rasa aman serta nyaman saat dalam perjalanan. Tidak hanya itu saja, mobil ini memiliki rencana yang telah diberi support dengan grill gabungan warna chrome dan hitam. Tidak cuma itu saja pula terdapat head lamp yang memiliki bentuk trapesium oleh model tajam di tiap-tiap ujung lampunya dan memakai dual lampu fog dibawah lampu yang paling utama, kepada itu kita dapat lihat oleh jarak yang lumayan jauh.



Daftar Harga Daihatsu Xenia 

New Xenia R MT 1. 3 STD
179. 450. 000

New Xenia X AT 1. 3 DLX
201. 750. 000

New Xenia R AT 1. 3 STD
190. 350. 000

New Xenia D MT 1. 0 STD
155. 650. 000

New Xenia M MT 1. 0 STD
162. 650. 000

New Xenia M MT 1. 0 DLX
168. 850. 000



Di bidang keamanan tetap mengadopsi penambahan seat belk komplit di semuanya kursi jok ikuti tempat duduk yang sudah dihadirkan, jadi mobil ini di pastikan dapat menyuguhkan rasa aman unggul optimal pada semuanya pemakainya. Tak hingga disitu daja, Great New Daihatsu Xenia yang di jual oleh bandrol kompetitif ini sudah di dukung Dual SRS Airbag yang dapat kalian dapatkan disemua pilihan mobil buatan Daihatsu yang satu ini. Ada pula feature Side Impact Beam, yang bakal memproteksi tiap-tiap pemakainya selanjutnya waktu berlangsung bentrokan. Tersebut ada banyak penjelasan yang kita berikanlah selanjutnya kalian semuanya, mudah-mudahan berguna kepada kalian semua. Terima kasih.