Tips Modifikasi Nina RR Mono Gaya Motor GP Terbaru

Tips Modifikasi Nina RR Mono Gaya Motor GP Terbaru - Kecelakaan waktu berkendara, sepertinya telah jadi hal yang umum untuk orang-orang Tanah air. Tak hanya ingindaranya, tetapi pula tungganganyapun pula turut dan. Yapz, sama oleh masalah pembalap kita Jajang Nurjaman yang nyusruk dilitasanan balap menggunakan Kawasaki Ninja RR Mono yang dipunyainya.



Selanjutnya sekujur fairingnya yang lecet-lecet serta terdapat pula yang pecah. Sepertinya kita sendiripun sedikit kerepotan apabila menggunakan kuda besi olaharaga berkecepatan yang optimal. Mengingat apa bila masalah yang dihadapi Kang Jajang Nurjaman ini terkena lubang waktu tengah dalam melaju kencang. Tetap terdapat luka namun masih sama saja mikirin motor yang pula rusak. Kemudian kang Jajangpun selekasnya memeriksakan motornya selanjutnya dokter khusus bedah motor yang terdapat di Bengkel berlangganan yaitu Horse Moto Shop, Kosambi Karawang.

Ninja RR Mono Modiikasi, Mendengar pesan kang Jajang, kamipun merasakan kaget, sebab dia hanya pesan spart air brush bermotif seperti livery tim Gressini Racing. Seni modifnyapun benar di buat semirip mungkin saja oleh aslinya, malahan sampai logo gressini Racingpun tertempel selanjutnya tangki. Selanjutnya kang Jajang pula ganti footstep supaya unggul impresif. Tidak lupa pula kang jajang ganti Handel Rem dan Kopling, lalu Spion serta pula Knalpot dan Ban muka serta pula bagian belakang.

Demikian infomasi yang dapa kami sampaikan mengenai "Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Keren" terima kasih dan semoga bermanfaat sobt pembaca.