Harga Yamaha N Max Spesifikasi Lengkap

Harga Yamaha N Max Spesifikasi Lengkap - Selanjutnya tulisan kesempatan ini, kami bakal membagikan berita pada kalian beberapa pembaca setia dalam hal “Spesifikasi Bandrol Motor Yamaha Nmax Paling baru“. Untuk kalian yang akan beli motor itu, jadi alagkah sebaiknya apa bila tahu terlebih dulu spesifikasi dan market harga nya. Di bawah ini kami bahas dengan cara komplit berikut ini :



Spsifikasi Yamaha N MAX Harga Murah

  • Rangka 

Beranjak kebagian rangka, motor yamaha ini memakai berjenis underbone bersuspensi muka teleskopik dan suspensi bagian belakang swing. Mengenai berukuran Ban muka 110/70 – 13 M/C 48P serta berukuran ban bagian belakang 130/70 – 13 M/C 63P. Sementara itu system pengereman memakai ABS di muka atau bagian belakang.


  • Kelistrikan/Pengapian 

Yamaha Nmax mendukung oleh system pengapian TCI, batterai YT27V oleh busi NGK/CPR8EA-9.



Bicara dalam hal spek, jadi tidak komplit rasa-rasanya apa bila tak mengulas permasalahan bandrol. Kepada bandrol motor yamaha Nmax, beritanya perusahaan berasal dari jepang ini bakal menjualnya oleh kisaran bandrol berkapasitas 27, 4 juta (bandrol anyar). Tetapi bandrol tetap dapat beralih setiap saat sesuai sama kebijakan deler dan daerah maisng-masing.